JUAL BIBIT TANAMAN UNGGUL DI PURWOREJO | INFO : 081215329507 {WA}

3 Jenis Alpukat Yang Cocok Dibudidayakan Di Dataran Rendah

 3 Jenis Alpukat Yang Cocok Dibudidayakan Di Dataran Rendah


 

    Alpukat merupakan buah yang banyak manfaat, yang bisa di jadikan banyak produk turunan dan Buah meja sekalipun. buah alpukat kini juga memiliki harga yang tinggi dan pangsa pasar ekspor yang luas. Oleh karena itu banyak petani yang beralih menanam dan membudidayakan alpukat. Namun bagi masyarakat yang bertempat tinggal di dataran rendah harus jeli dalam memilih jenis alpukat untuk ditanam di kebunnya, Berikut adalah rekomendasi jenis alpukat yang cocok ditanam di dataran rendah menurut kami :

    1. Alpukat Aligator

    Alpukat Aligator sangat cocok dibudidayakan dibudidayakan didataran rendah. Alpukat aligator juga bersifat genjah (cepat berbuah) yang bisa berbuah di umur tanam 3 tahun. buahnya berbentuk lonjong menggelembung di ujung buahnya. Rasa alpukat aligator sangat manis dan enak.



    2. Alpukat Kendil/Markus

    Alpukat Kendil atau Markus merupakan salah satu jenis alpukat unggul yang cocok dibudidayakan di Dataran rendah. Ciri khas buah ini yaitu bulat dan besar seperti Kendil. bobot 1 buah alpukat kendil mencapai 1,5 kg. Rasanya manis dan pulen. 

 Tanaman Buah Alpukat Kendil | SamudraBibit.com

 
 
 
    3. Alpukat Miki 
    Alpukat Miki Merupakan Alpukat Unggulan Yang cocok untuk dibudidayakan didatran Rendah. Buahnya kecil dengan berat berkisar 0,5 kg. Keunggulan buah ini memiliki rasa yang sangat manis dan enak. Pohon Alpukat miki juga sangat tahan terhadap hama, jadi sangat mudah dibudidayakan.
 Tanaman Buah Alpukat Miki | SamudraBibit.com

    Demikian artikel ini kami buat semoga bermanfaat untuk para petani alpukat di indonesia. Salam Go Green.

Bagi yang berminat bibit Alpukat Unggul hubungi kami atau datang ke lokasi pembibitan kami di Desa Girigondo, Kec, Pituruh, Purworejo

Terimakasih


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL BIBIT TANAMAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger