JUAL BIBIT TANAMAN UNGGUL DI PURWOREJO | INFO : 081215329507 {WA}

BIBIT JABON UNGGUL

jual bibit jabon, jual bibit jabon putih, jual bibit jabon merah, bibit jabon, bibit jabon merah, bibit jabon putih, budidaya jabon merah, budidaya jabon putih, aneka bibit jabon, jual sosis jabon merah, jual sosis jabon putih, budidaya jabon merah, budidaya jabon putih, merawat jabon merah, merawat jabon putih, jual bibit jabon unggul purworejo, jual bibit jabon merah purworejo, jual bibit jabon putih purworejo, jual sosis jabon purworejo, jual bibit jabon purworejo, jual biji jabon merah, jual biji jabon putih, sosis jabon, sosis jabon merah, sosis jabon putih, bibit purworejo
BIBIT JABON
Dari sample bibit Durian di atas merupakan bibit buah Durian yang berasal dari biji induk unggulan dan pohon yang unggul dengan kualitas yang baik.
 
Jabon adalah Tanaman Kayu Keras yang cepat tumbuh, Tanaman yang termasuk famili Rubiaceae ini tumbuh baik pada ketinggian 0 – 1000 meter dari permukaan laut, pada jenis tanah lempung, podsolik cokelat dan aluvial lembab yang yang umumnya terdapat di sepanjang sungai yang beraerasi baik. Jabon adalah jenis pohon cahaya (light-demander) yang cepat tumbuh. Pada umur 3 tahun tingginya dapat mencapai 9 m dengan diameter 11 cm. Pada usia 5-6 tahun lingkar batangnya bisa 40 sampai 50 cm, diameter Pertumbuhan antara 5-10 cm/tahun. Di alam bebas, pohon Jabon pernah ditemukan mencapai tinggi 45 m dengan diameter lebih dari 100 cm. Bentuk tajuk seperti payung dengan sistem percabangan melingkar. Daunnya tidak lebat. Batang lurus silindris dan tidak berbanir dengan tingkat kelurusan yang sangat bagus. Batangnya bebas cabang sampai 60%,cabang akan rontok sendiri (self purning), warna kayunya putih krem (kuning terang) sampai sawo kemerah merahan. Kayunya mudah dikeringkan, mudah dipaku dan di lem, susutnya rendah. Sangat mungkin dimanfaatkan oleh Industri Furniture, Plywood / kayu Lapis, Batang Korek Api, Alas sepatu, Papan, Peti, bahan kertas kelas sedang. Pohon usia 5 tahun dapat di panen, Usaha Kebun JABON menguntungkan dan menjanjikan.


Kami sebagai produsen pembibitan (MS_Bibit) meyediakan berbagai jenis bibit tanaman, seperti tanaman kayu, buah, maupun tanaman rempah dengan kualitas unggulan pastinya.

INFO DAN PEMESANAN :
HUB : UMAR
~ 081215329507 (WA)
~ 085729183372
~ PIN BBM : 5C65D0FA
atau bisa lihat dilaman  TATACARA PEMESANAN
Lokasi : Ds. Girigondo, Kec. Pituruh, Kab. Purworejo, Jateng.
  
Untuk Info ataupun pemesanan bisa lihat di laman TATACARA PEMESANAN yang telah kami sediakan.
               "MELAYANI PEMBELIAN ECERAN MAUPUN PARTAI BESAR" 
"SALAM GO GREEN INDONESIA"

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL BIBIT TANAMAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger