JUAL BIBIT TANAMAN UNGGUL DI PURWOREJO | INFO : 081215329507 {WA}

GROSIR BIBIT CEMARA

DAPATKAN SEGERA HARGA GROSIR BIBIT CEMARA HANYA DI www.bibitpurworejo.com

         Tanaman cemara masuk ke dalam suku Casuarinaceae, meliputi sekitar 70 jenis tetumbuhan. Sebagian besar suku ini terdapat di Belahan Bumi Selatan, terutama di wilayah tropis Dunia Lama, termasuk Indo-Malaysia, Australia, dan Kepulauan Pasifik.
Cemara adalah pohon yang sangat artistik untuk penataan sebuah taman. Dibentuk sedemikian rupa dalam gaya seni jepang yang bernama bonsai. Jenis cemara asli Indonesia untuk dibuat bonsai yang paling bagus adalah cemara udang, berasal dari daerah Madura, Jawa Timur.
Tumbuhan cemara termasuk dalam klasifikasi tumbuhan berbiji. Tumbuhan berbiji atau Spermatophyta (Yunani, sperma=biji , phyton=tumbuhan) merupakan kelompok tumbuhan yang memiliki ciri khas, yaitu adanya suatu organ yang berupa biji. Biji merupakan bagian yang berasal dari bakal biji dan di dalamnya mengandung calon individu baru, yaitu lembaga. Lembaga akan terjadi setelah terjadi penyer bukan atau persarian yang diikuti oleh pembuahan.
Ukuran dan bentuk tubuh Tumbuhan berbiji berukuran makroskopik dengan ketinggian yang sangat bervariasi. Tumbuhan biji tertinggi berupa pohon dengan tinggi melebihi 100 m, misalnya pohon konifer sequoiadendron giganteum di Taman Nasional Yosemite, California, AS dengan tinggi sekitar 115 m dan diameter batang sekitar 14 m. Habitus atau perawakan tumbuhan berbiji sangat bervariasi berupa pohon, misalnya jati, duku, kelapa, beringin, cemara; perdu, misalnya mawar, kembang merak, kembang sepatu; semak, misalnya arbei; dan Herba, misalnya sayur-sayuran, bunga lili, serta bunga krokot.
Macam-Macam Cemara
Suku cemara-cemaraan  atau Casuarinaceae meliputi sekitar 70 jenis tetumbuhan. Sebagian besar suku ini terdapat di Belahan Bumi Selatan, terutama di wilayah tropis Dunia Lama, termasuk Indo-Malaysia, Australia, dan Kepulauan Pasifik.
Klasifikasi ilmiah dari tanaman cemara adalah sebagai berikut:
Klasifikasi ilmiah
Kerajaan          : Tumbuhan
Divisi: Magnoliophyta
Kelas: Magnoliopsida
Ordo: Fagales
Famili: Casuarinaceae
Dari sekitar 70 jenis tetumbuhan yang pernah dikenal di dunia, hanya sebagian kecil saja yang tumbuh di Indonesia. Selain tumbuh di hutan, cemara kini menjadi tanaman hias. Bentuk cemara yang sangat artistik untuk penataan sebuah taman. Dibentuk sedemikian rupa dalam gaya seni jepang yang bernama bonsai. Jenis cemara asli Indonesia untuk dibuat bonsai yang paling bagus adalah cemara udang, berasal dari daerah Madura, Jawa Timur.
Macam-macam cemara yang dikenal dan tumbuh di Indonesia, yaitu:


No
Nama Indonesia
Nama Latin
1
Cemara angin
Casuarina equisetifolia
2
Cemara Duri
Juniperus rigida
3
Cemara Embun
Casuarina equisetifolia
4
Cemara Kipas
Casuarina equisetifolia
5
Cemara Laut
Casuarina equisetifolia
6
Cemara Norfolk
Araucaria heterophylla
7
Cemara Pinus
Casuarina cunninghamiana
8
Cemara Pua Pua
Juniperus chinensis
9
Cemara Putih
Casuarina equisetifolia
10
Cemara Udang
Casuarina equisetifolia

Kami sebagai produsen pembibitan (MS_Bibit) meyediakan berbagai jenis bibit tanaman, seperti tanaman kayu, buah, maupun tanaman rempah dengan kualitas unggulan pastinya.

INFO DAN PEMESANAN :
HUB : UMAR
~ 081215329507 (WA)
~ 085729183372
~ PIN BBM : 5C65D0FA
atau bisa lihat dilaman  TATACARA PEMESANAN
Lokasi : Ds. Girigondo, Kec. Pituruh, Kab. Purworejo, Jateng.
  
Untuk Info ataupun pemesanan bisa lihat di laman TATACARA PEMESANAN yang telah kami sediakan.
               "MELAYANI PEMBELIAN ECERAN MAUPUN PARTAI BESAR" 

"SALAM GO GREEN INDONESIA"

jual bibit cemara udang, jual bibit cemara, jual bibit cemara laut, jual bibit cemara kristin, jual bibit cemara kipas, bibit cemara, jual bibit cemara murah, jual aneka bibit cemara, jenis pohon cemara, jual bibit cemara nortfox, harga bibit cemara udang, harga bibit cemara laut, bibit cemara laut, bonsai tanaman cemara udangd, harga bibit cemara nortfox, jual bibit cemara murah, jual bibit cemara di purworejo.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL BIBIT TANAMAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger