JUAL BIBIT TANAMAN UNGGUL DI PURWOREJO | INFO : 081215329507 {WA}

JUAL BIBIT POHON SUREN MURAH

DAPATKAN SEGERA HARGA GROSIR BIBIT SUREN HANYA www.bibitpurworejo.com
§  POHON KAYU SUREN
§  SUREN ( TOONA SURENI )
v  Klasifikasi
v  Kingdom : Plantae-Plants
v  Subkingdom : Tracheobionta – Vascular Plants
v  Superdivision : Spermatophyta
v  Division : Magnoliophyta
v  Class : Magnoliopsida
v  Subclass :Rosidae
v  Order : Sapindales
v  Famili: Meliaceae
v  Sinonim: Cedrela febrifuga Blume (1823), Toona febrifuga (Blume) M.J. Roemer (1946), Cedrela sureni (Blume) Burkill (1930).

v  Nama lokal/daerah: Suren, surian, surian amba (Sumatera).

Suren ( Toona sureni ) dikenal dengan berbagai nama sesuai dengan daerah tempat tumbuh, seperti surian (Sumatra); surian wangi ( Malaysia ); danupra ( Philippina); ye tama (Myanmar); surian ( Thailand) dan nama perdagangannya yaitu limpaga. Kayunya berbau harum sehingga tahan terhadap serangan rayap maupun bubuk kayu dengan warna kemerahan.
Tanaman ini tumbuh pada daerah bertebing dengan ketinggian 600 2.700 m dpl dengan temperature 22ÂșC. Bagian tanaman yang dapat dimanfaatkan selain kayunya sebagai bahan bangunan, furniture, veneer, panel kayu dan juga kulit dan akarnya dimanfaatkan untuk bahan baku obat diarrhoea dan ekstrak daunnya dipakai sebagai antibiotik dan bio-insektisida; sedangkan kulit batang dan buahnya dapat disuling untuk menghasilkan minyak esensial (aromatik). Tajuk tidak terlalu lebar sehingga pohon suren biasa digunakan sebagai tanaman pelindung atau pembatas di ladang dan sebagai winbreak di perkebunan .
Pohon suren ini memiliki karakter khusus seperti harum yang khas apabila bagian daun atau buah diremas dan pada saat batang dilukai atau ditebang. 

Kami sebagai produsen pembibitan (MS_Bibit) meyediakan berbagai jenis bibit tanaman, seperti tanaman kayu, buah, maupun tanaman rempah dengan kualitas unggulan pastinya.

INFO DAN PEMESANAN :
HUB : UMAR
~ 081215329507 (WA)
~ 085729183372
~ PIN BBM : 5C65D0FA
atau bisa lihat dilaman  TATACARA PEMESANAN
Lokasi : Ds. Girigondo, Kec. Pituruh, Kab. Purworejo, Jateng.
  
Untuk Info ataupun pemesanan bisa lihat di laman TATACARA PEMESANAN yang telah kami sediakan.
               "MELAYANI PEMBELIAN ECERAN MAUPUN PARTAI BESAR" 
"SALAM GO GREEN INDONESIA"

     jual bibit tanaman suren, tanaman suren, pohon suren, manfaat tanaman suren, harga bibit suren, jual bibit suren murah, jual bibit suren unggul, jual bibit suren berkualitas, jual bnibit suren di jawa tengah, jual bibit suren sulawesi, jual bibit suren, tanaman suren, bibit pohon suren, grosir bibit suren unggul, jual bibit suren berbagai ukuran, manfaat kayu suren.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JUAL BIBIT TANAMAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger